Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Ativus Innova Reborn - Bodykit Innova Ativus dijual

Bodykit Ativus Innova Reborn - Bodykit Innova Ativus dijual

Written By kelik ad on Minggu, 11 Maret 2018 | Minggu, Maret 11, 2018

Bodykit Ativus Innova Reborn - Bodykit Innova Ativus dijual

bodykit innova reborn
Innova Reborn V dengan Bodykit Reborn Ativus
Mobil keluaran pabrikan Toyota ini memang selalu bagus untuk di modif bagian eksteriornya yang tampak aneh terutama di bagian depan yang terkesan terlalu tinggi.Ada 3 model bodykit Innova Reborn yang tersedia di workshop kami, yaitu model crysta thailand, model bodykit crysta v1 serta yang paling diminati saat ini yaitu model bodykit Ativus Innova Reborn.

Bodykit Ativus Innova Reborn sangat kental aroma sportynya, garang dan gagah dengan tambahan bodykit depan dengan drl led, serta bodykit belakang dengan aksen muffler trapesium seperti variasi muffler yang terdapat di mobil sedan Mercedez benz.Untuk bodykit depan innova Ativus agak menambah maju ukuran mobil sekitar 10cm dari ukuran bemper aslinya.Sedangkan bodykit belakang menambah volume ke bawah alias turun agak banyak dari bemper aslinya sekitar 15cm.

bodykit innova reborn
Bodykit Innova Reborn Ativus
Tapi bagaimanapun untuk tampilan bodykit tergantung selera.Jika anda ingin bodykit yang simple bisa mencoba model bodykit crysta thailand model.Bodykit Innova reborn yang simple adalah bodykit innova keluaran atau bisa dibilang bawaan Toyota sendiri, yaitu Innova venturer yang telah terpasang langsung dari barunya.Sayangnya di kami tidak menyediakan bodykit innova venturer.

Baca juga : bodykit Innova Tithum

Bagi agan-agan yang ingin menambah tampilan innova beda dari bawaan standartnya bisa menghubungi kami di kontak 0857-4015-1009 (WA), atau bisa datang langsung ke bengkel kami di jl parkit raya no.8 manahan solo jawa-tengah.Dapat juga melacak via google map : solobodykit, juga follow instagram kami di solobodykit untuk update terkini.

body kit innova reborn

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger