Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Ertiga 2017

Bodykit Ertiga 2017

Written By kelik ad on Rabu, 28 Februari 2018 | Rabu, Februari 28, 2018

Bodykit Ertiga 2017

bodykit ertiga 2017
Ertiga 2017 dengan Bodykit Elegan
Suzuki Ertiga Facelift atau keluaran tahun 2016/2017 dapat memakai bodykit minimalis ini yang beraura elegan.Tidak seperti Suzuki Ertiga keluaran pertama yang dapat memakai bodykit sporty maupun elegan, Ertiga 2016/2017 bemper depan dan belakang bawaan dari dealer Suzuki ini sudah terkesan elegan.Jika ingin merubah tampilannya ke sporty membutuhkan perubahan fullbemper alias mengganti bemper aslinya.

Di bengkel kami hanya menyediakan paket bodykit ertiga 2017 ini dengan model elegan seperti di foto.Bodykit ini menggunakan dua variasi warna yaitu warna body asli mobil serta hitam doff/mate memanjang.Untuk warna mate nya sendiri dapat dirubah sesuai keinginan.

bodykit ertiga 2017

Untuk wing spoiler di foto ini merupakan spoiler asli /oem dreza yang bisa didapatkan dari pabrikan suzuki dengan memesan di dealer terdekat.Jadi kami hanya menjual bodykit/spoiler bawahnya saja.Untuk area Solo bisa langsung main ke bengkel kami di jl Parkit Raya 8 Mangkubumen Solo Jawa Tengah, mudah mencari lewat google map solobodykit.Kontak kami di 0857-4015-1009/ WA atau ig soloabsbodykit serta untuk facebook solokit183.

bodykit ertiga 2017

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

20 Februari 2019 pukul 19.21

Spoeler model dreza berapa harga bos?

21 Februari 2019 pukul 05.13

Spoilernya atas dikami nggk sedia ini mas. Itu pesen inden dari suzuki coba aja nanya ke dealer suzukinya mas

3 Maret 2019 pukul 18.52

berapa duit bodykit nya?

4 November 2019 pukul 22.57

Spoiler ertiga dreza yg dr fiber brp ya

1 Februari 2020 pukul 14.22

nanya om....klo buat ertiga dreza 2017 bis ndk di pasangin bodykit ini

13 Maret 2020 pukul 02.00

Mau tanga bos...apakah spoiler ertiga dreza bisa dipasang di ertiga gl tahun 2017..?

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger