Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Hrv Noblesse

Bodykit Hrv Noblesse

Written By kelik ad on Kamis, 26 April 2018 | Kamis, April 26, 2018

Bodykit HRV Noblesse


bodykit hrv noblesse
Honda HRV dengan Bodykit Noblesse
Kali ini kami memposting bodykit untuk Honda Hrv dengan model bodykit Hrv Noblesse.Noblesse sendiri merupakan varian bodykit keluaran pabrikan Honda selain model Mugen, Modulo, Balsarini, Topline, Js serta model dari Honda lainnya.

Untuk bodykit Hrv noblesse terdiri dari 4 panel yang terdiri dari depan, samping dan belakang yang bisa dibeli terpisah.Khusus bagian depannya mengganti bemper bawaan dengan bemper Noblesse, jadi bemper lama atau bawaan tidak digunakan dan bisa disimpan.

bodykit hrv noblesse


Kelengkapan lain yaitu lampu drl led depan 10 pcs serta belakang menggunakan lampu rem kotak, untuk ducktail dalam foto hrv merah ini dijual terpisah alias tidak dijual sepaket.

Untuk pemesanan bisa langsung ke workshop kami di SoloBodykit, Jl Parkit Raya No.8 Manahan Solo Jawa Tengah.Atau bisa juga kirim-kirim ke seluruh nusantara.Pertanyaan lain bisa langsung ke nomer WA kami 085740151009, instagram : solo abs bodykit, FB : solokit183.

bodykit hrv noblesse

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger