Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Diffuser brio 2019

Diffuser brio 2019

Written By kelik ad on Rabu, 23 Januari 2019 | Rabu, Januari 23, 2019

Diffuser Brio 2019


diffuser brio 2019

Variasi bemper belakang Honda Allnew Brio 2018/2019 atau biasa disebut diffuser Brio, kini dapat anda dapatkan untuk upgrade tampilan Honda Brio terbaru anda seperti seri Brio RS.Untuk bahannya sendiri tersedia grade original tapi stok terbatas.Untuk plastik replika/kw pun tersedia dengan harga lebih ekonomis.

Diffuser Brio RS juga kami sediakan dengan sideskirtnya yang dijual terpisah.Bagian sampingnya juga tersedia bahan plastik ori dan replika bahan semua plastik.Untuk hasil yang memuaskan kami sarankan untuk melakukan pemasangan di bengkel ataupun variasi jika diluar Solo, untuk area Solo dan sekitarnya bisa memesan dan pemasangan langsung di bengkel kami di Jl Parkit Raya No.8 Manahan Surakarta Jawa Tengah, atau dengan kontak WA kami di 0857-4015-1009.

Diffuser Brio 2018-2019 bahan plastik replika sudah dicat hitam doff Rp.750.000
Diffuser Brio 2018-2019 bahan plastik grade original Honda sudah warna hitam doff Rp. 1.500,000

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak/ pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger