Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Innova Reborn Tithum, suksesor bodykit Innova Ativus

Bodykit Innova Reborn Tithum, suksesor bodykit Innova Ativus

Written By kelik ad on Jumat, 21 September 2018 | Jumat, September 21, 2018

Bodykit Innova Reborn Tithum, suksesor bodykit Innova Ativus

bodykit-innova-tithum
Innova Reborn dengan bodykit Tithum
Bodykit Innova Reborn Tithum merupakan bodykit Innova Reborn yang dirilis setelah lakunya model Ativus dipasaran baik itu di Indonesia maupun di Thailand.Untuk bahan materialnya sendiri tersedia dari bahan plastik lokal Indonesia dan impor dari Thailand dengan harga yang cukup mencolok selisihnya.

Perbedaan signifikan dari sekilas tampilan adalah adanya variasi krom pada versi plastik impor Thailand di bagian bodykit tithum depan dan belakang, yang tidak tersedia di versi plastik lokalnya.Untuk foto sample yang kami posting merupakan versi lokal, ornamen krom kami ganti dengan pengecatan warna silver metalik.

bodykit-innova-tithum
Tampak belakang Innova Tithum
Jangan ragu dengan hasil pemasangan antara produk lokal dan impornya.Dengan tenaga pemasangan yang berpengalaman di workshop kami, bodykit Innova reborn Tithum buatan lokalpun bisa terlihat rapi dan presisi.Hanya saja jika menginginkan pemasangan yang tanpa ribet gerinda/ fitting bisa membeli paket plastik impor yang pasti lebih mudah dan presisi pnp saat pemasangannya, tapi perlu mengeluarkan kocek yang lumayan.Satu paket bodykit Innova Reborn Tithum produk Thailand bisa mencapai harga 11-12 juta rupiah, sedangkan untuk produk lokal hanya 3,9 juta saja termasuk cat dan pemasangan.

Bodykit Innova Tithum terdiri dari 4 panel bodykit addon dilengkapi dengan lampu drl depan dan juga untuk bodykit belakang dilengkapi lampu kota dan rem.Untuk pemasangan area Surakarta dan sekitarnya bisa langsung ke workshop kami di jl Parkit Raya 8 manahan atau search di google : solobodykit.Informasi lainnya bisa langsung Whatsapp kami ke nomer 0857-4015-1009.

bodykit-innova-tithum

Kelengkapan :

  1. 1 pcs depan addon + lampu drl
  2. Sideskirt sepasang
  3. 1 pcs belakang addon.Untuk lampu bodykit belakang dijual terpisah, bisa juga menggunakan lampu mata kucing bawaan mobilnya.
  4. Melayani pembelian dengan ataupun tanpa cat( kondisi mentah)
  5. Harga sudah dicat plastik lokal Rp. 3.900.000,- termasuk cat dan pemasangan di workshop kami.Untuk versi plastik impor Thailand bisa langsung kontak ke kami di 0857-4015-1009.
Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger