Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Innova Reborn Venturer

Bodykit Innova Reborn Venturer

Written By kelik ad on Jumat, 08 Maret 2019 | Jumat, Maret 08, 2019

Bodykit Innova Reborn Venturer

bodykit innova venturer

Bodykit Innova Reborn Venturer ini dapat dipasangkan ke semua Innova Reborn baik itu seri G,V maupun Q. Merupakan bodykit original Toyota plug dan play dengan sedikit fitting bisa dipasang rapi.Pemasangan menggunakan doble tip yang sudah tersedia di bodykitnya dan penambahan lem silen karena dudukan klem tidak bisa digunakan.

bodykit innova venturer

Harga bodykit Innova Venturer ini mulai Rp 7.500.000 original Toyota kondisi baru, bukan bekas.Sesuai yang terpasang di Innova Venturer model 100% sama.

Karena pemasangan agak susah bagi kebanyakan selain bengkel, direkomendasikan untuk memasang di bengkel ataupun variasi langganan.Jika anda berdomisili di area Solo/Surakarta bisa langsung ke bengkel kami di Jl Parkit Raya 8 Manahan, atau bisa ke kontak Whatsapp kami di 0857-4015-1009.

Kelengkapan :

@ bodykit depan addon 3 panel
@ sideskirt sepasang kanan kiri
@ bodykit belakang addon sepasang kanan kiri
@overfender untuk atas 4 roda lengkap

bodykit innova venturer


Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak/ pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

6 Maret 2022 pukul 01.07

Best titanium flat iron game - Tetris - Tutor - Tetris for Tuts - Tetris
The main difference between Tetris and Tetris is that the titanium tv apk game is built for a everquest titanium very simple game. titanium tv apk As with the titanium wedding band arcade titanium nipple jewelry version, the player controls a character,

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger