Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Body kit Pajero Sport Tithum

Body kit Pajero Sport Tithum

Written By kelik ad on Jumat, 08 Februari 2019 | Jumat, Februari 08, 2019

Body kit Pajero Sport Tithum


Body kit Pajero Sport Tithum

Bodykit Pajero Tithum merupakan produk bodykit dari pabrikan Thailand yang juga membuat bodykit untuk Innova reborn, Mitsubishi Xpander dan produk bodykit lainnya.

Bodykit Pajero Tithum Indonesia berbahan plastik tersedia dari plastik lokal/ replika dan juga impor dari negara asalnya yaitu Thailand.Untuk asli Thailand tahun 2019 ini berkisar di harga 15-20 juta rupiah, sedangkan bahan plastik replika sekitar 4-6 juta rupiah termasuk pengecatan dan pemasangan.

perbedaan bodykit Tithum Pajero Sport Thailand dan lokal dapat dilihat dari ornamen krom depan dan belakangnya.Jika bahan dari impor Thailand terdapat variasi krom di bagian bodykit depan dan belakang yang tidak ada untuk bahan plastik replika.Untuk bodykit Pajero Tithum lokal/replika biasanya ornamen krom diganti dengan cat silver.

bodykit pajero tithum indonesia

Kami menyediakan bodykit Pajero Tithum dari ke-2 bahan tersebut diatas, jangan khawatir meski produk lokal/replikapun dapat kami install dengan rapi juga.Seperti difoto atas merupakan pajero 2019 dengan bodykit pajero sport Tithum lokal, bisa terpasang rapi meski tanpa variasi krom yang kami ganti dengan cat silver.

Kelengkapan :

@ bodykit depan addon + drl led + variasi krom *versi impor Thailand
@ sideskirt sepasang
@ bodykit belakang addon + krom *versi impor Thailand
@ muffler tip
@overfender, untuk lokal/replika bisa tanpa fender.Impor sudah sepaket fender.

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak/ pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

16 Februari 2020 pukul 18.42

Mantaaap maa...

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger