Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » 2 Model Bodykit Xpander Md Project

2 Model Bodykit Xpander Md Project

Written By kelik ad on Senin, 19 November 2018 | Senin, November 19, 2018

Bodykit Xpander Mdp Versi 1 dan 2

bodykit xpander mdp
Mitsubishi Xpander dengan bodykit xpander mdp versi 2
Bodykit Xpander Md project ada dua versi yaitu versi pertama yang notabene foglamp depan tertutup bodykitnya sendiri serta versi ke-2 ini yang foglamp bawaan mobil tidak tertutup.Perbedaan signifikan ada di bagian bodykit depan dan belakang saja.

bodykit xpander mdp
Bodykit Xpander versi 2 tampak belakang
bodykit xpander mdp
Xpander dengan bodykit xpander mdp versi pertama
bodykit xpander mdp
Bodykit Xpander Mdp versi 1
Untuk bagian depan selain diposisi foglamp yang tertutup untuk versi pertama, juga terjadi perubahan di bagian lampu drl led.untuk versi pertama terdapat garis-garis yang berkesan terpotong,dan untuk model ke-2 bentuk memanjang tanpa garis.Pada bodykit xpander mdp versi 2 depan terdapat penambahan difffuser dibagian tengah bawah.

Bagian belakang bodykit xpander kentara sekali perbedaannya, versi pertama berkesan melengkung dinamis dengan lampu rem ditengah diapit dua diffuser kanan kiri.Sedangkan versi 2 kini berkesan tegas dengan diffuser hanya di bagian tengah saja.persamaannya hanya bagian muffler yang tetap memakai 4 tabung.

Untuk sementara bodykit Xpander Md project ini hanya tersedia bahan plastik impor dari Thailand saja.Versi lokal baru tersedia untuk bodykit Mdp versi pertama.Kunjungi workshop kami untuk keterangan lanjut atau bisa ke kontak Whatsapp 0857-4015-1009 Solobodykit.Instagram soloabsbodykit. 

Kelengkapan :
  1. 1 pcs depan addon + lampu drl
  2. Sideskirt sepasang
  3. 1 pcs belakang addon + lampu tengah dan muffler stainless
  4. Melayani pembelian dengan ataupun tanpa cat( kondisi mentah)
  5. Harga sudah dicat plastik lokal Rp. 3.900.000,- termasuk cat dan pemasangan di workshop kami.Untuk versi plastik impor Thailand bisa langsung kontak ke kami di 0857-4015-1009.
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger