Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Crv Turbo Modulo - Bodykit Minimalis Crv 2017

Bodykit Crv Turbo Modulo - Bodykit Minimalis Crv 2017

Written By kelik ad on Sabtu, 08 Desember 2018 | Sabtu, Desember 08, 2018

Bodykit Crv Turbo Modulo 2017-2018


Bodykit Crv Turbo Modulo
Crv 2017-2018 dengan bodykit Modulo
Begitu anda membaca tulisan Modulo, maka bisa dipastikan itu adalah produk aksesoris dari kelengkapan pabrikan Honda.Biasanya untuk modifikasi bemper mobil Honda ataupun emblem dan stikernya.Untuk bodykit Modulo sendiri merupakan versi paling minimalis atau dalam bahasa mudahnya versi bodykit model sederhana, jika anda type orang yang tidak norak maka pilihan bodykit Modulo adalah jawabannya.

Bodykit Crv Turbo Modulo hanya terdiri dari depan dan belakang saja model tempelan, tanpa mengganti bemper aslinya.Seperti bahan bodykit lainnya, untuk bodykit Crv 2017 ini disediakan bahan plastik baik itu lokal maupun impor.Bahan plastik impor Taiwan lebih awet, tetapi dengan harga yang lebih mahal. Jika anda suka gonta-ganti model bodykit maka kami menyarankan memakai produk bodykit bahan plastik lokal yang lebih ekonomis.Jangan khawatir akan hasil yang tidak bagus jika memakai plastik lokal, serahkan pada kami dan lihat hasilnya.Meskipun lokalpun tetap sedap dipandang, tidak terkesan mainan, hehe...

Bodykit Crv Turbo Modulo

Untuk foto bodykit Crv ini kami ambil dari Google, tapi model dan bentuk bodykit dikami tetap sama.Whatsapp di kontak kami 0857-4015-1009 untuk tanya-tanya lainnya monggo, atau langsung ke alamat workshop kami.


Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak/ pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.



Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger