Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Civic Turbo Type R - bodykit civic turbo hatchback

Bodykit Civic Turbo Type R - bodykit civic turbo hatchback

Written By kelik ad on Rabu, 08 Agustus 2018 | Rabu, Agustus 08, 2018

Bodykit Civic Turbo Type R - bodykit civic turbo hatchback

Body kit Civic Turbo Type R

Bodykit Civic Turbo Type R atau juga dikenal dengan model Tithum ini merupakan paket terlengkap bodykit civic fk/fc yang ada.Foto diatas adalah Civic 2018 type hatcback dengan paket bodykit meliputi satu set bodykit depan, belakang, sepasang samping, 4 panel over fender, wing spoiler serta variasi lain meliputi muffler dan ducktail kecil diatas kaca belakang.

Body kit Civic Turbo Type R

Untuk bodykit Civic Type R 2017-2018 kami menyediakan 2 material bahan plastik yaitu plastik impor Thailand dan juga versi lokal yang lebih ekonomis.Perbedaan yang signifikan adalah saat pemasangan untuk plastik impor langsung pnp alias presisi, sedangkan plastik lokal perlu setting atau fitting.Dengan tenaga pemasangan yang ahli, pemasangan dengan bahan plastik lokalpun bisa rapi.

Body kit Civic Turbo Type R

Pemesanan body kit bisa langsung datang ke workshop kami, ataupun bisa nanya dulu via WA 0857-4015-1009.Via map Google bisa ketik solobodykit, instagram soloabsbodykit, serta FB solokit183.

Kelengkapan :
  1. 1 pcs depan addon
  2. Sideskirt sepasang
  3. 1 pcs belakang addon + muffler stainless
  4. Overfender 4 pcs, depan 2 belakang 2.
  5. Wing Spoiler
  6. Harga sudah dicat plastik lokal Rp. 7.000.000,- termasuk cat dan pemasangan di workshop kami.Untuk versi plastik impor Thailand bisa langsung kontak ke kami di 0857-4015-1009.
Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.

Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger