Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Jazz Gk5

Bodykit Jazz Gk5

Written By kelik ad on Rabu, 04 Juli 2018 | Rabu, Juli 04, 2018

Bodykit Jazz Gk5


Bodykit Honda Jazz Gk5 merupakan salah satu model bodykit terlaris di workshop kami dengan pilihan 4 model yaitu model mugen, modulo, js racing, serta model noblesse.Model bodykit mugen sendiri ada dua versi juga , type addon Mugen serta type depan Mugen ganti bemper atau fullbemper depan mugen dengan samping dan belakang tetap menggunakan model tempelan/addon.

Berikut ini adalah spesifikasinya : 

  • Bodykit Mugen Jazz Gk5
bodykit jazz mugen gk5

Merupakan model bodykit pertama kali yang ada sejak Honda Jazz Gk5 hadir di tahun 2014, berkesan sporty dengan perpaduan 2 warna.Bodykit belakang juga dilengkapi dengan lampu rem segitiga tepatnya dibagian belakang tengah bawah.

  • Bodykit Modulo Gk5
bodykit jazz gk5 modulo

Bodykit Jazz Modulo identik dengan bentuknya yang sederhana/minimalis serta berkesan simple, tidak seperti model lainnya, lips depan bodykit modulo hanya menempel dibawah bemper seperti karet samurai. Tetapi malah menambah turun atau menambah dekat ke permukaan tanah sehingga rawan lecet terkena polisi tidur.

  • Bodykit Js Racing Jazz Gk5 
bodykit jazz gk5 js racing

Bodykit Jazz model Js Racing ini merupakan model yang paling nampak menjorok bagian ujung bodykitnya, seperti halnya lips js racing jazz model ge8.Bodykit Js Racing kental aura sportynya dengan 2 tone warna.Bodykit ini hanya tersedia lips depan saja, untuk samping dan belakang bisa memakai model bodykit yang lain.

  • Bodykit Noblesse Jazz gk5
bodykit jazz noblesse

Merupakan model bodykit yang paling banyak aksesoris selain dari bodykit bawah, juga tersedia aksesoris lainnya seperti grill atas dan bawah, lip lampu kepala, coverfoglamp serta duckframe bemper belakang dengan diffuser di tengah yang dapat dibeli terpisah.

Untuk informasi lainnya bisa datang langsung ke workshop kami di Jl Parkit Raya no.8 Manahan Solo Jawa Tengah , juga bisa follow ig kami di #solobodykit untuk update bodykit terbaru.Whatsapp 0857-4015-1009.

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

3 April 2019 pukul 15.21

Bodykit nya keren".... Tetapi saya tdk bisa menghubungi no yg tercantum

5 April 2019 pukul 14.15

Ke whatsapp saja ya mas 0857-4015- 1009

1 September 2019 pukul 21.09

Bos apakah tersedia bemper original bekas honda jazz gk5 2018

2 September 2019 pukul 18.58

@Unknown

ada belakangnya saja mas,facelift ya.bisa ke whatsapp 0857 4015 1009

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger