Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Ertiga 2016

Bodykit Ertiga 2016

Written By kelik ad on Minggu, 21 Mei 2017 | Minggu, Mei 21, 2017

Bodykit Ertiga 2016

bodykit ertiga 2016
Suzuki Ertiga 2016 dengan tambahan bodykit
Bodykit Ertiga 2016 ini hanya dapat diaplikasikan untuk Suzuki Ertiga Facelift mulai 2015 akhir sampai Ertiga keluaran tahun 2017.Untuk bagian samping atau sideskirt bisa menggunakan sideskirt Ertiga Sporty maupun menggunakan bodykit ertiga elegan.Terbuat dari bahan plastik abs lokal grade b kualitas baik,ringan dan lebih awet.

Pemesanan bisa kontak ke 085740151009 SMS/WA atau langsung ke workshop di jl Parkit Raya no.8 Manahan Solo,belakang gereja Manahan.

body kit suzuki ertiga elegant

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

25 Agustus 2019 pukul 08.15

Minggu tetap buka gak om??

2 September 2019 pukul 18.59

@Unknown

MAAF mas minggu kami libur

8 Agustus 2020 pukul 20.07

Pengerjaan brp lama ya ?

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger